Monday, June 19, 2017

Kebhinekaan Ramadhan dalam lingkungan Apartemen Olympic Residence Sentul

Selamat pagi, siang, malam semuanya. Semoga semua orang yang membaca tulisan ini diberikan sehat, sukses dan panjang umur... Aamiin... Masih lancarkan ya puasanya? Semoga puasa kita full sebulan penuh sampai hari Idul Fitri nanti... Aamiin... Ngomong-ngomong masalah puasa Ramadhan, berikut ini saya akan menulis tentang Kebhinekaan Ramadhan dalam lingkungan Apartemen Olympic Residence Sentul. Sambil menunggu berbuka puasa, yuk baca-baca dulu, siapa tau bermanfaat yaaa...

Apartemen Olympic Residence Sentul

Siapa yang tahu tentang Olympic Residence Sentul? Yang bukan orang Jawa Barat mungkin belum tahu ya kalo di kawasan industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat terdapat sebuah apartemen yang bertema “Smart Green Living”. Lokasi ini terletak di area Sunrise Property, yakni lokasi yang akan ‘bersinar’ dan berkembang di tahun-tahun mendatang, apartemen ini menawarkan konsep hunian nyaman dan produk investasi yang menjanjikan.

Olympic Residence Sentul merupakan produk dari PT HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero), yang bekerjasama (joint operation) dengan Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang). Kerjasama tersebut melahirkan pengelola yaitu KSO HKR Bogorindo dengan IMB No. 648/003.2.1/00453/BPMPTSP/2015. Dukungan BUMN yang kuat dan sudah berpengalaman selama hampir 60 tahun memberikan rasa aman kepada para customer properti, khususnya dalam berinvestasi.



Sebagai hunian yang mengedepankan kepuasan penghuninya, Apartemen Olympic Residence Sentul tidak melupakan aktifitas penghuninya, salah satunya adalah puasa Ramadhan. Untuk dapat menjangkau area fital, lokasi dan akses merupakan value utama yang ditawarkan apartemen yang menghadap ke arah Tenggara ini. Berada di Sentul, kota satelit yang hanya butuh 10 menit dari kota Bogor dan 20 menit ke Jakarta, Olympic Residence Sentul berjarak hanya “selangkah” dari gerbang tol Sirkuit Sentul. Akses ini juga akan semakin mudah terjangkau dengan segera dilengkapinya sarana transportasi berupa fasilitas shuttle bus internal dan integrasi dengan stasiun kereta api ‘trem’ atau LRT (Light Rail Transit). Dengan demikian, penghuni sangat mudah untuk bisa bepergian ngabuburit menunggu berbuka puasa.

Pengen jalan-jalan bersama anak-anak? Jangan khawatir takut bosan karena Apartemen Olympic Residence Sentul menempati lahan seluas 6.471 m2, Olympic Residence Sentul didesain kokoh dalam bentuk sepasang bangunan tower eksklusif setinggi 19 lantai, dengan jumlah total 780 unit, yang dibagi 363 unit di tower 1 dan 417 unit di tower 2. Jenis apartemen ini disebut juga sebagai “Private Apartment” dan “Hybrid Apartment” yang memberikan kemudahan kepada para investor dalam mempromosikan propertinya.

Bosan dengan pemandangan yang itu-itu saja? Tenang aja, masih banyak kok destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Olympic Residence Sentul berada di kawasan CBD Olympic yang produktif, yang terdiri dari 68 perusahaan (asing dan lokal), 9 office tower, gudang pintar, serta diapit oleh 2 hotel (Renotel dan Sentul Hotel). Lokasi ini dekat dengan Sirkuit Sentul, Sentul International Convention Center, 12 arena golf skala internasional, Puncak, Jungle Land, air terjun Bidadari, Pasar Ah Poong, Taman Patung & Taman Bambu Ecoartpark, hutan pinus Gunung Pancar, pemandian air panas Gunung Pancar, sejumlah mall, sekolah/kampus, hingga rumah sakit.

Apartemen Olympic Residence Sentul juga dilengkapi beragam fasilitas wajib berupa kolam renang, jogging track, arena bermain anak, dan gym center. Sehingga walaupun sedang puasa, penghuni tetap bisa menjaga kesehatan tubuhnya. Selain itu para penghuni juga akan dimanjakan dengan konsep ‘One Stop Living’ dengan disediakannya sarana shopping area, food court, groceries store, dan cafe.

Punya penghasilan pas-pasan? Olympic Residence Sentul menawarkan 4 pilihan tipe apartemen, yaitu Studio (luas 22 m2), 1 Bedroom (luas 33 m2), 2 Bedroom (luas 39 m2), dan 2 Bedroom Corner (luas 42 m2). Harga dibuka mulai Rp 300 juta, atau angsuran mulai Rp 2 juta per bulan . Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi (021) 2909 9206 atau isi form di sini.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan selamat melanjutkan aktifitas... Jangan lupa meninggal komentar dan share ke teman-teman ya... :)

1 comments :

Wah keren artikelnya mampir ke blog q ya :D Mas Helmi Blog